Rabu, 24 Juli 2013

Lomba Kaligrafi Peserta Didik SMP Negeri Tingkat Provinsi DKI

        Pada hari Selasa tanggal, 23 Juli 2013, bertepatan dengan hari ke 14 Puasa Ramadhan, Dinas Pendidikan DKI Jakarta melaksanakan berbagai lomba berrnuansa Islam. Perlombaan tersebut adalah, MTQ, Marawis dan Kaligrafi. Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik SMP dan SMA se DKI Jakarta.. Pada kesempatan Ramadhan kali ini SMP Negeri 75 mengutus salah seorang peserta didik bernama : Nisa Nurul Azizah dari kelas IX/1. untuk mengikuti lomba membuat kaligrafi.  Kegiatan ini berlangsung di aula lantai 2 gedung Kanwil Dinas Pendidikan DKI Jakarta di Jl. Gatot Subroto. Kegiatan ini berlangsung dari jam 10.00 - 13.00.
          Keesokan harinya tanggal 24 Juli 2013 pengumuman dilakukan saat acara berbuka bersama dari SMP Negeri 75 Bpk. Drs. H. M. Siddik Tawad [Kepala SMPN 75] turut hadir beserta kepala Dinas Pendidika n DKI Jakarta, Nisa telah membuktikan bahwa hasil karyanya merupakan karya yang terbaik. Alhamdulillah Nisa bisa meraih Juara I lomba kaligrafi se DKI Jakarta. Selamat ya Nis, Semoga kamu akan terus menorehkan prestasi di masa-masa yang akan datang, talenta melukismu tidak bisa diragukan lagi, Prestasimu sangat membanggakan,  baik untuk dirimu sendiri, keluarga ataupun sekolah 75. Selamat ya...!
           Di bawah ini adalah detik-detik saat akan akan dimulai hingga akhir perlombaan melukis kaligrafi yang dilakukan oleh Nisa.

Disaat antri beserta peserta laiinya
Saat Melakukan Pendaftaran
Saat Pertama Menggoreskan Pena
Goresan demi goresan
Menyempurnakan hasil lukisan
Hasil Lukisan Terbaik Kaligrafi Karya : Nisa Nurul Azizah Juli 2013
Pak Haryanto Staf TU SMPN 75 Saat pengambilan Thropy 

1 comments: