Jumat, 11 April 2014

Pelaksanaan Try Out USBD SD Tahun 2014

SMPN 75 Jakarta Barat pada tahun pelajaran 2013/2014 menyelenggarakan  kegiatan Try Out USBD SD. Kegiatan ini diikiuti oleh Peserta Didik kelas VI SD baik negeri ataupun swasta yang berada di wilayah kecamatan Kebonjeruk dan sekitarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memantapkan para peserta didik SD dalam mengikuti kegiatan USBD agar mereka lebih siap dan memiliki kemampuan dalam menjawab soal-soal USBD sehingga para peserta didik tersebut diharapkan dapat diterima di SMP Negeri yang mereka dambakan. 

Untuk peserta didik yang masih duduk di Kelas VI SD baik negeri maupun swasta, semoga setelah kalian mengikuti kegiatan Try Out USBD di SMPN 75 akan memperoleh nilai yang kalian harapkan. Semakin banyak berlatih, ketekunan dalam belajar dan  mengikuti Try Out USBD besar kemungkinan mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam menjawab soal-soal USBD. 

Akhirnya kami ucapkan " Selamat Bergabung  Di SMPN 75 di Tahun 2014/2015 dan Semoga Try Out USBD ini sebagai langkah awal untuk menuju kesuksesan yang lebih besar lagi" 

0 comments:

Posting Komentar