Rabu, 11 Juni 2014

Alumni

Name Chysanti Arumsari
Email chysantisixxx@gmail.com
Message Halo SMP 75,

Saya alumni angkatan (kalau tidak salah) 2002. Kebetulan saya menemukan website ini dan saya senang sekali bisa bernostalgia. Bolehkah saya minta kontak Bapak Dedi Fatah Yasin (alamat email beliau)? Sudah lama sekali saya tidak mendengar kabar Pak Dedi yang sudah banyak berjasa menemukan bakat-bakat saya. Sekarang saya sedang menempuh studi di Inggris- Belanda dan akan senang sekali kalau bisa berkorespondensi dengan beliau kembali. Semoga SMP 75 jaya selalu. Salam sayang untuk seluruh guru SMP 75.

Kind regards,
Chysanti Arumsari

Name R. Hadhy Sulistiono
Email hadhyxxx@yahoo.com
Message assalamualaikum,
Salut dengan perlkembangan SMPN 75, saya sebagai alumni sangat bangga sekali. Berkaitan dengan blog ini, mohon dibuatkan data base alumni, siap tau diantara alumni sudah banyak yang "berhasil" di dunia kerja dan bisa saling sharing motivasi untuk adik-adik yang masih bersekolah. Trims > Best Regards. R. Hadhy (Alumni 1995)


Nama Lengkap Iman Sobari
Tempat Lahir Bandung
Tanggal Lahir 28/11/1966
Pekerjaan PT.BHINEKA KARYA MANUNGGAL-KARAWANG
Alumni 1982/1983
Alamat Lengkap Jl.Dusun Walahar no.1 Rt.002/Rw.01 Kelurahan Walahar, Kecamatan Klari
Karawang Timur 41371
Indonesia
Alamat Emailmu imansobari@yahoo.com
Website
Pesan dan No Telepon 0813 1709 xxxx


Nama Lengkap Mitha Audia Rachma
Tempat Lahir Surabaya
Tanggal Lahir 14/01/1997
Pekerjaan Mahasiswa
Alumni 2010/2011
Alamat Lengkap Jalan Kedoya Raya GG. Lekipali No 37
Jakarta
Indonesia
Alamat Emailmu audia_mitha@yahoo.co.id
Website
Pesan dan No Telepon 082122446xxx


0 comments:

Posting Komentar