Minggu, 12 Oktober 2014

Kegiatan LDKS SMPN 75 11-12 Oktober 2014 di Citra Alam Camping Ground

Kegiatan LDKS SMPN 75 Jakarta dilaksanakan di Citra Alam Camping Ground, Cilember Bogor Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari,  Sabtu dan Minggu, 11 - 12 Oktober 2014.
Kegiatan LDKS ini bertujuan utnuk meananamkan jiwa kepemimpinan, sosial, tanggungjawab, memiliki dedikasi yang tinggi untuk mewujudkan generasi bangsa yang cerdas,  handal dan insan yang berakhlak mulia. di masa yang akan datang.
Kegiatan LDKS Tahun ini dibuka secara resmi oleh Plt Kepala SMPN 75 Ibu Supriheni, S.Pd, M.M. Dan acara ini diresmikan tepat pada pukul 14.00.
Kegiatan LDKS tahun ini diikuti oleh peserta didik kelas VII dan VIII berjumlah 223 peserta didik. Dan dibimbing oleh 18 orang guru pedamping. 
Pada kegiatan LDKS didampingi pula oleh team instruktur dari Yayasan Al-Kahfi yang tergabung dari berbagai elemen mahasiswa berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.  
Kegiatan hari pertama LDKS adalah upacara pembukaan, dinamika kelompok yang dipimpin sepenuhnya oleh team intruktur dari Al-Kahfi. 
Kegiatan hari berikutnya adalah kegiatan out bond dari para intruktur Citra Alam seperti flying fox, arung jeram serta fun games lainnya.

Posting by : Mr. Yeppy Setiawan

0 comments:

Posting Komentar